Jumat, 13 Desember 2013

Remedial Matematika


Remedial Matematika
  
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena berkat kuasanya saya bisa mengerjakan soal remedial sampai tuntas dan juga dapat bantuan dari teman-teman saya.
Saya Farid Mahdi dari XII TKJ . Soal remed yang saya kerjakan maulai dari nomor absen 24-27.


Soal :



Penyelesaian :


Soal :


Penyelesaian :


Soal :


Penyelesaian :


Soal : 


 Penyelesaian :




         Demikian tugas ini saya buat sebagai salah satu syarat untuk dapat memperbaiki nilai yang akan di masukkan ke dalam raport. Apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi .  
Wassalamualaikum.wr.wb
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam aliquam massa quis mauris sollicitudin commodo venenatis ligula commodo.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar